Diperbaharui pada Senin, 12 Desember 2016 | 09:21

Promo Kamera di Harbolnas Lazada Ini Buat Kamu Ingin Buru-buru Transfer

Sebagai salah satu pencetus diadakannya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Lazada Indonesia mengadakan promo dengan diskon hingga 70% untuk semua kategori barang.

Di promo Lazada Harbolnas 2016 ini, Anda bisa membeli berbagai macam barang dengan harga murah, seperti produk kamera yang juga mendapatkan diskon besar-besaran.

Untuk memudahkan Anda agar memperoleh promo kamera di Lazada dengan harga terbaik, berikut kami berikan rekomendasi lima produk pilihan yang ditawarkan saat promo Lazada Harbolnas 2016 berlangsung.

1. Nikon D5200 Lensa Kit 18-55mm

Promo kamera murah Lazada pertama yang bisa Anda beli selama Harbolnas berlangsung adalah Nikon D5200 yang selain hadir dengan bodi kompak dan tangguh berkat penggunaan material magnesium alloy juga membawa spesifikasi dan fitur yang cocok untuk dipakai fotografer pemula.

Nikon D5200 mengusung sensor DX-format 24.1 MP CMOS dan didukung prosesor EXPEED 3 sehingga bisa memproses pengambilan gambar dan video dengan cepat. Selain itu, ia pun hadir dengan Sensor RGB 2.016 piksel untuk memberikan akurasi kontrol dari metering cahaya, fitur Active D-Lighting untuk mengontrol shadow dan highlight serta memiliki kemampuan continous Shooting 5 fps.

Mempunyai layar LCD 3 inchi vari-angle hingga 170 derajat, tersedia lensa AF-S DX NIKKOR 18-55mm dalam paket penjualan. Kemudian, terdapat opsi penambahan WU-1a Wireless Mobile Adapter untuk Anda yang ingin lebih mudah melakukan transfer data menggunakan Wi-Fi.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 6400
Frame Rate -
Lens Mount Nikon F mount (with AF contacts)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Nikon D5200 murah di Lazada

2. Canon EOS 1300DL

Promo kamera murah Lazada selanjutnya adalah Canon EOS 1300DL, mengusung sensor APS-C berukuran 18 MP dan didukung prosesor terbaru DIGIC 4+ yang bekerja cepat untuk memproses pengambilan gambar.

Memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi Full HD, kamera satu ini mempunyai rentang sensitivitas ISO sebesar 100-6400 sehingga andal dipakai di kondisi pemotretan dengan cahaya minim. Kemudian, hadir pula fitur konektivitas Wi-Fi untuk memudahkan Anda melakukan transfer data ke perangkat smartphone.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF / EF-S
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon EOS1300DL murah di Lazada

3. Nikon D3400

Selanjutnya, Anda bisa melirik penawaran promo kamera Nikon D3400 di Lazada. Mengusung sensor DX-format berkekuatan 24.2 MP, kamera satu ini juga didukung prosesor EXPEED 4, juga disertai lensa VR Nikon AF-P DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G dalam paket penjualan.

Selain keunggulan di atas, Nikon D3400 juga menawarkan kemudahan konektivitas berkat adanya fitur SnapBridge, memungkinkan pengguna bisa lebih mudah menghubungkan kamera dan smartphone karena kini bekerja secara otomatis untuk transfer file, juga terintegrasi dengan layanan cloud NIKON IMAGE SPACE untuk backup foto dan video.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate 5 fps
Lens Mount Nikon F
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Nikon D3400 murah di Lazada

4. Canon EOS M10

Promo kamera murah di Lazada selanjutnya yang bisa Anda temukan selama Harbolnas berlangsung adalah Canon EOS M10. Memiliki bentuk kecil dan ringan, kamera satu ini mengandalkan sensor APS-C 18 MP, dipadukan dengan sistem fokus otomatis CMOS AF II yang powerfull saat digunakan di ruangan minim cahaya.

Dengan dukungan prosesor DIGIC 6 yang bisa meningkatkan kemampuan kamera menangkap fokus, kamera satu ini pun dilengkapi dengan layar sentuh seluas 3 inch yang bisa diputar 180 derajat sehingga memudahkan pengguna untuk berfoto selfie.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Max. Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF-M
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Canon EOS M10 murah di Lazada

5. Nikon 1 J5

Produk kamera terakhir yang bisa dibeli saat promo Lazada Harbolnas 2016 berlangsung adalah Nikon 1 J5. Kamera satu ini memiliki sensor BSI CX-format CMOS berkekuatan 20.8 MP yang dilengkapi dengan prosesor EXPEED 5A sehingga hasil tangkapannya dipastikan detail dan jernih.

Dengan layar sentuh yang dapat diputar hingga 180°, pengguna pun akan lebih mudah saat proses pengambilan gambar. Hal penting lainnya, Nikon 1 J5 sudah terintegrasi dengan WiFi sehingga mempermudah Anda saat memindahkan data.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 16000 s
Max. Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate 20, 60, 30, 10, 5 fps
Lens Mount Nikon 1 mount
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Nikon 1 J5 murah di Lazada

Kelima kamera canggih diatas bisa Anda dapatkan dengan harga murah saat promo Lazada Harbolnas 2016 berlangsung. Untuk Anda yang ingin melakukan transaksi, silahkan melakukan pembelian dengan klik link diatas.

Baca juga artikel:
Promo iPad Air dan Tablet Termurah di Harbolnas Elevenia
Promo Hape Android Mahal Jadi Murah di Harbolnas elevenia
Belanja Harbolnas Gratis Ongkir Pakai Pos Indonesia
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts